Selasa, 24 November 2015

Obat cacing pada ayam, Harga obat cacing khusus ayam, obat cacing ayam aduan, jual obat cacing untuk ayam

JUAL OBAT CACING KHUSUS AYAM 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

obat cacing untuk ayam, obat cacing ayam, obat cacing ayam bangkok, obat cacing buat ayam, obat cacing pada ayam, obat cacing ayam aduan
Berbicara mengenai obat pemberantas cacing ayam, didunia kedokteran saat ini sudah mulai bergeser dari yang bersifat kimiawi menjadi herbal, dan dapat anda lihat banyak sekali bermunculan obat herbal yang menawarkan kealamian dalam proses penyembuhan yang tanpa efek samping. Pengobatan herbal pun juga marak di dunia ayam aduan atau laga dikarenakan berbagai keunggulan obat herbal apabila dibandingkan dengan obat kimiawi. Pada kali kita akan membahas cara membasmi cacing pada ayam aduan atau Bangkok.

Penyakit cacing yang menjangkit ayam Bangkok atau ayam aduan sangatlah merugikan, karena cacing ini adalah parasite yang mencuri semua nutrisi yang masuk melalui makanan. Diantaranya ayam akan menjadi kurus, dan mudah terserang penyakit, serta kurang bergairah atau penampakannya cenderung pucat.

Bagi ayam petarung, efek dari penyakit cacing yang menyerang ayam ini dapat menghambat proses penggarapan atau pembentukan, karena cacing ini bisanya menyerang ayam yang berusia 3-4 bulan.  Dengan demikian, satu-satunya cara hanyalah dengan pembasmian tuntas cacing tersebut dari ayam kesayangan anda.Cara pemberantasan cacing dapat dilakukan dengan beberapa cara  yaitu melalui pengobatan kimia atau dapat melalui cara herbal.

Pengobatan secara kimia dilakukan dengan pemberian obat atau kapsul kimia ke ayam aduan atau Bangkok. Cara kimiawi ini tentu saja dapat memberantas cacing dengan cepat, namun sekali lagi harus diperhatikan bahwa cara kimia juga dapat memberikan efek negatif pada ayam bila kita tidak cermat, khususnya dalam pemberian dosis obat kimia yang tepat bagi ayam.
Sedangkan cara herbal lebih banyak digunakan oleh para penghobi senior karena lebih banyak keuntungannya, di antaranya meminimalkan efek samping pada ayam. Cara pemberantasan cacing pada ayam yang sangat efektif adalah dengan menggunakan pinang muda atau jambe. Caranya, pinang muda (kira-kira sebesar ibu jari) dibelah, diambil buah pinangnya, lalu suapkan pada ayam yang terkena penyakit cacing.
obat cacing ayam adu, obat cacing ayam alami, obat cacing ayam ampuh, obat cacing anakan ayam, obat cacing herbal ayam aduan, obat cacing anak ayam aduan, obat cacingan utk ayam aduan, obat cacing tradisional untuk ayam aduan, obat cacing untuk anak ayam bangkok, obat cacing buat anak ayam bangkok, obat cacing di mata ayam, dosis obat cacing untuk ayam, dosis obat cacing ayam, obat cacing ayam bangko, obat cacing buat ayam bk, obat cacing buat ayam jago, obat cacing buat ayam laga, obat cacing buat ayam petarung, obat cacing mata ayam bangkok, obat cacing untk ayam bangkok, obat cacing khusus ayam bangkok,

Tapi anda harus tahu bahwa saat ini ada obat herbal yang dikemas secara modern yaitu dalam bentuk kapsul, selain dapat membasmi cacing sapai ke cicitnya anda juga akan mendapatkan keuntungan lain, yakni nafsu makan ayam anda akan semakin membaik.

085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Jual berbagai jenis obat obatan untuk ayam Bangkok. Kami menyediakan obat obatan untuk ayam laga baik obat obatan buatan dalam negri maupun impor dari Thailand. Sedia pula jamu ayam Bangkok dan doping ayam laga maupun vaksin untuk ayam aduan. Berikut daftar obat obatan kami berdasarkan fungsinya:

-    obat ayam ngorok
-    obat ayam sakit
-    obat ayam Bangkok, obat ayam aduan, obat ayam sabung, , obat ayam adu, obat ayam              laga, jual obat ayam Bangkok, obat ayam bangkok aduan, jual obat ayam aduan, obat obat ayam Bangkok,
-    obat ayam lumpuh
-    obat ayam pilek
-    obat ayam cacingan,
-    obat ayam flu, obat ayam snot, obat ayam bersin, obat ayam pilek
-    obat ayam korep
-    obat ayam tedun
-    obat ayam tetelo
-    obat ayam pincang
-    obat ayam petelur
-    obat ayam gering
-    obat ayam filipin
-    obat ayam sariawan
-    obat ayam herbal
-    obat ayam Filipina,
-    obat ayam manikin
-    multivitamin
-    Doping
-    Vaksin

Karena saking banyaknya jenis dan fungsinya silahkan bagi anda yang berminat membeli obat untuk ayam kesayangan anda bisa hub kami di 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Sebutkan saja merek yang akan anda beli atau dengan menyebutkan penyakit ayam yang anda derita.

Untuk info dan pemesanan Hub.
Untuk anda yang berminat memesan, anda bisa menghubungi kami via Call/SMS/WA: 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

Format pemesanan melalui SMS/WA/BB

Nama lengkap:
Alamat lengkap:
Nama barang yang dipesan:
Jumlah barang yang dipesan:
No.hp aktiv:

Setelah anda memesan, kami akan segera mengirimkan nota tentang jumlah uang yang harus anda transfer. Setelah anda mentransfer, segera hubungi kami. Setelah itu kami akan segera mengirim barang pesanan anda.

1 komentar:

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line ayam tarung bangkok
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    BalasHapus